Ini Cara Menghilangkan Bisul Di Punggung Dan Di Dada Anda

dengan

Ini cara menghilangkan bisul di punggung dan di dada anda Ini cara menghilangkan bisul di punggung dan di dada anda
cara menghilangkan bisul di punggung dan di dada. Jerawat membandel tidak hanya tumbuh di wajah saja, bahkan juga sanggup tumbuh di bagaian belakang tubuh ( punggung )atau didepan ( dada ). Banyak sekali faktor penyebab tumbuh nya bisul tersebut ibarat faktor pakaian, pewangi badan, minyak keringat yang berlebihan, kotoran yang menyumbat pori-pori dan sebagai nya .

Adapun cara menghilangkan bisul di punggung dan di dada nya yaitu sebagai berikut:


1. Minyak zaitun


Minyak zaitun yang mempunyai manfaat untuk kulit sanggup sedikit meredakan gatal pada kulit. Cara nya mudah, siapkan dulu kain higienis dan tuangkan minyak zaitun secukup nya kemudian tepukan kebagian yang berjerawat dan tunggu sekitar 10 meit kemudian bersihkan dengan air hangat.

2. Buah lemon


Kandungan vit C yang terdapat di dalam buah lemon sanggup kita fungsikan sebagai penyembuh bisul yang membandel. Cara nya peras beberapa lemon campurkan dengan air secukupnya dan oleskan pada kepingan bisul pada tubuh anda memakai kapas.

3. Kulit jeruk


Pertama, rendam dulu kulit jeruk kedalam air, sesudah itu haluskan dulu kulit jeruk sebelum di campur dengan susu debu secukupnya  diamkan beberapa menit atau kurang kebih sepuluh menit. Bilas dengan bersih.

Itu saja beberapa cara menghilangkan bisul di punggung dan di dada anda. Semoga postingan kali ini sanggup bermanfaat. .”

baca juga artikel lainnya:
dengan

0 comments