Cara Mengatasi Dilema Infeksi Dan Komedo Di Wajah Anda

dengan
cara mengatasi problem nanah dan komedo di wajah anda cara mengatasi problem nanah dan komedo di wajah anda

cara mengatasi problem nanah dan komedo di wajah anda
Pengertian jerawat: nanah merupakan tumpukan darah beku akhir dari penumpukan pada pori-pori wajah sampai mengakibatkan benjolan merah pada permukaan wajah.
Pengertian komedo: komedo yakni berupa butiran putih di hidung atau pinggir hidung terjadi nya komedo kurang lebih sama menyerupai terjadi nya jerawat.
Suatu hal tersebut yakni musuh utama bagi kulit wajah. Ini mungkin disebabkan dari aneka macam faktor misalnya: sikap orang yang kurang menjaga kebersihan tubuh nya, makan masakan yang kurang baik bagi tubuh, kurang minum air putih, kurang menkonsumsi sayuran dan sebagai nya.


Di bawah ini yakni tips dan cara menghilangkan nanah dankomedo di wajah anda:


1. Menggunakan putih telur


Pertama anda harus memisahkan dulu putih dan kuning telur. Setelah itu lakuka pengocokan terhadap telur sampai berbusa , kemudian oleskan saja ke wajah anda dan tunggu hinga itu akan mengering dan bilas memakai air bersih.

2. Selalu mencuci muka anda


Cucilah muka anda apabila terasa berminyak dan kotor. Gunakan saja sabun khusus wajah. Bilas dengan air higienis dan sanggup juga memakai air hangat  Lakuan cara ini minimal 2 kali sehari.

3. Menggunakan tomat yang di buat masker


Cuci wajah anda dengan higienis kemudian ambilah tomat yang cukup matang. Lalu iris menjadi beberapa kepingan atau sanggup juga di blender. Usapkan pada wajah sampai rata sehabis itu bersihkan.

Itu saja yang mungkin sanggup saya posting kali ini tenang cara mengatasi problem nanah dan komedo di wajah anda semoga menjadi manfaat bagi kita semua. Trimakasih supaya berhasil.. baybayy..

artikel lainnya :


dengan

0 comments