Mengatasi Muka Yang Berjerawat Serta Mencegahnya

dengan
       
Mengatasi muka yang berjerawat serta mencegahnya Mengatasi muka yang berjerawat serta mencegahnya
Add caption





Mengatasi muka yang berjerawat serta mencegahnya. Memang sangat sulit untuk mengatasi bisul di wajah. Apalagi bagi yang gres menginjak dewasa hingga banyak sekali cara di lakukan hanya untuk tampil tanpa bisul saja. Apabila salah salah cara mengatasinya maka akan berbahaya bagi wajah apalagi membeli produk yang tidak sesuai dengan huruf kulit itu malah sangat membahayakan. Banyak kok cara mengatasi bisul secara alami di mbah google search aja di sono. Misalkan tuliskan aja tips mencegah jerawat banyak cara nya


Beberapa materi alami untuk mengatasi bisul ialah seperti

  • .      Menggunakan putih telur. Oleskan saja putih telur ke permukaan wajah secara merata . rasakan tarikan pada wajah anda. Diamkan selama kurang lebih 10 menit kemudian bilas dengan air bersih.
  • .       Menggunakan masker madu. Madu yang mempunyai kandungan yang sangat bermaanfaat sanggup kita fungsikan untuk wajah. Oleskan saja 1 sendok madu pada wajah secara merata kemudian tunggu 10-15 menit dan bersihkan wajah dengan air hangat atau air higienis saja.
  • .       Menggunakan lemon atau jeruk nipis.ambil beberapa jeruk nipis atau lemon kemudian belah dan aplikasikan ke wajah secara menyeluruh tunggu saja hingga beberapa menit kemudian lepaskan pada wajah sambil di bilas dengan air putih.
  • .       Minum air putih minimal 8 gelas sehari itu di anjurkan. Yaa itu lah cara ke empat yang mungkin sudah familiar di masyarakat tetapi banyak yang belum melaksanakan nya.
  • .       Berolahraga secara rutin. Dengan cara ini darah kita sanggup mengalir dengan baik ke seluruh tubuh.
Sekian dulu ya postingan saya biar bermanfaat aja dehhh dan jangan lupa di share ke teman-teman ya .. thankss

dengan

0 comments