Penyebab Timbulnya Komedo Di Wajah Dan Hidung

dengan Penyebab Timbulnya Komedo - Tidak sedikit orang mengalami duduk kasus dengan yang namanya komedo ini, jujur saja ini sangat mengganggu penampilan kita, baik di rumah apa lagi di luar rumah ketika bertemu teman-teman, terlebih lagi untuk bertemu orang terkasih, hal ini terkadang menciptakan kita tidak PD, minder dan kemudian timbulah sebuah pertanyaan kelasik yakni apa sih gotong royong penyebab komedo ini, nah di artikel ini aku akan mencoba untuk membahasnya secara tuntas, yang semoga saja sesudah mengetahui penyebabnya teman-teman nantinya akan lebih mengerti cara untuk mengobati komedo ini.

 Tidak sedikit orang mengalami duduk kasus dengan yang namanya komedo ini Penyebab Timbulnya Komedo Di Wajah Dan Hidung
Ilustrasi ketika Komedoan
Komedo biasanya banyak tumbuh di hidung, ada banyak jenisnya ada komedo yang putih ada juga komedo yang tumbuh hitam di hidung, terkadang juga menyebabkan anyir yang tak sedap, Nah untuk cara mengobati komedo akan aku bagikan sesudah aku memposting artikel ini, lantaran yang pertama kita perlu mengetahui dahulu penyebab komedo itu tiba di wajah kita, Silahkan saja simak di bawah ini. Baca: Cara Mencerahkan Wajah Secara Alami

Penyebab Timbulnya Komedo Di Wajah

1. Produksi minyak berlebih di dalam tubuh
Komedo biasanya disebabkan oleh kelebihan produksi minyak, yang cenderung terjadi ketika seseorang mengalami pubertas atau selama menstruasi

2. Make up yang berlebihan
Dalam beberapa kasus, komedo dapat muncul kalau Anda memakai pelembap, tabir surya, make up, atau foundation secara berlebihan, sehingga dapat mengiritasi kulit.

3. Gaya hidup tidak sehat
Merokok berlebihan, terlalu banyak alkohol dan kafein, serta terlalu sering memakai make up menjadi penyebab dasar dan umum dari munculnya komedo. Perbanyak minum air - minimal 8-10 gelas per hari - untuk menyehatkan badan dan kulit Anda.

4. Stres
Stres dapat memicu banyak sekali macam penyakit, termasuk duduk kasus kulit. Kurangi tingkat stres dengan melaksanakan hal-hal faktual ibarat meditasi, yoga, berolahraga, membaca buku, dll.

5.Makanan
Anda yaitu apa yang Anda makan! Gorengan, masakan elok dan masakan kaya karbohidrat mempunyai efek besar pada kondisi kulit Anda. Jadi, pastikan bahwa Anda mengurangi konsumsi masakan cepat saji, semoga badan dan kulit dapat tetap sehat.

Nah itu beliau 5 Hal penyebab komedo yang kerap kali mendatangi wajah kesayangan kita, Nanti aku akan mebagikan cara mengobati komedo, di tunggu saja ya, tapi sebelum itu ada baiknya kalau teman-teman membaca dahulu artikel kami yang sebelumnya yakni manfaat jus tomat dan juga cara mengobati jerawat, terima kasih. dengan

0 comments